Beranda Berita Keren..! Disdukcapil TuBaBa Ada Pelayanan Online

Keren..! Disdukcapil TuBaBa Ada Pelayanan Online

31 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil), Tulang Bawang Barat (TuBaBa), selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik melalui online maupun offline. Agar terwujudnya TuBaBa tertin administrasi kependudukan.

Kepala Disdukcapil diwakili oleh Johanuddin Kabid Pelayanan dan Kependudukan menghimbau masyarakat “mari masyarakat lapor bila ada keluarga yang meninggal, pindah, lahir agar datanya diperbarui dan data itu update agar data Kependudukan valid, ” Tutur Johanuddin saat ditemukan diruang kerjanya, Senin (07/06/2021).

“Bila semuanya tercatat dengan baik insyaallah tidak ada data yang rancu saat nanti waktu Pileg, Plikada maupun Pilpres”.

“Mari masyarakat TuBaBa ayo tertib dokumen-dokumen Kependudukan, bila ada keluarga lahir dan meninggal laporkan ke pihak terkait. O ia dukcapil TuBaBa jut ada layanan online jadi untuk masyarakat yang ingin urus Kependudukan sekarang melalui aplikasi itu tidak untuk perekaman ia kalau perekaman datang langsung ke kantor, ” Tambah Johanuddin. (Iwan).

Comment