Beranda Berita SD N 1 Metro Pusat Laksanakan Ujian Akhir Semester (UAS)

SD N 1 Metro Pusat Laksanakan Ujian Akhir Semester (UAS)

31 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Sekolah Dasar Negeri (SD N) 1 Metro Pusat Kota Metro sedang melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) di awal Bulan Juni dari Tanggal 2 – 7 Juni 2021 dan tetap melakukan secara Dalam Jaringan (Daring), Senin (02/06/2021).

Kepala SD N 1 Metro Pusat Suyeti, Saat ditemui oleh awak media cyberkatulistiwa.com diruang kerjanya juga menjelaskan, bahwa SD N 1 Metro Pusat sedang melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS).

“Sesuai perintah Tim Satgas Covid19 Kota Metro, SDN 1 Metro Pusat dalam melaksanakan Ujian (UAS) dengan cara, Dalam Jaringan (Daring), sedangkan di pelaksanaannya ada sebagian siswa juga yang melaksanakan ujian dengan cara Luar Jaringan (Luring) dengan kapasitas 10 – 15 siswa per kelasnya dan pelaksanaannya dengan sangat ketat harus mematuhi Prokes”, terang Suyeti.

“Tambahnya, untuk siswa yang luring, bukan merupakan keharusan, tetapi sebagian orang tua siswa sendri yang meminta kegiatan luring, dengan tujuan agar siswa bisa lebih mengenal lingkungan kelas dan lingkungan sekolah, karena siswa kelas rendah ada yg belum tahu tentang sekolah nya”, jelasnya.

“Saya selalu menghimbau kepada guru – guru dan khususnya para siswa agar selalu terus melaksanakan Prokes disekolah maupun sedang berada dirumah, Mudah – mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari Wabah Covid19…Amiinn”, harapnya. (rio).

Comment