Beranda Berita Bupati Lambar Lakukan Safari Ramadhan Di Masjid Al-Anshor Pemangku Sunur

Bupati Lambar Lakukan Safari Ramadhan Di Masjid Al-Anshor Pemangku Sunur

20 views
0

Lambar, Cyberkatulistiwa.com – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus beserta jajaran dan Anggota DPRD Lambar menjalankan Safari Ramadhan ke Masjid Al-Anshor Pemangku Sunur, Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Senin (26/04/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD, Assisten Perekonomian dan Pembanguan Wasisno Sembiring, Kepala Bappeda Agustanto Basmar, Kepala BPBD Maidar, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Nata Djudin Amran, Perwakilan Dinas PUPR dan Ketua Baznas Lambar Inharudin, Kepala Puskesmas, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin dan Masyarakat setempat.

Dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Lambar berupa Insentif kepada guru ngaji, imam masjid dan Marbot. Penyerahan kelengkpan alat ibadah berupa ambal, penyerahan bantuan rekening listrik untuk rumah ibadah, bantuan dana rumah ibadah masjid setempat dan penyerahan bantuan kepada mustahik dari Baznas bersumber dari zakat ASN Lambar.

Dalam Sambutannya, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyampaikan, Program safari ramadhan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Berbagi informasi dan sosialisasi. Baik program Pemerintah Kabupaten, Kecamatan maupun Pekon.

Untuk Para Peratin, Kepala Puskesmas dan Camat kita harus sosialisasikan program-program pemerintah. Jangan sampai program ini tidak tepat sasaran. Jangan sampai masyarakat tidak tau kita punya ambulan hebat, kita punya program seragam gratis, kita punya 1 Pekon satu perawat, beasiswa kedokteran dan msaih banyak program lainnya.

Harapan Bupati program-program
ini harus dimanfaatkan, seperti program pemberian insentif kepada guru ngaji, imam masjid dan Marbot. Selanjutnya program pembayaran rekening listrik dan bantuan duka bagi keluarga yang tertimpa musibah.

Tokoh Masyarakat setempat, Badi Yusuf juga menyampaikan di dalam sambutannya mengatakan, Selaku masyarakat kami merasa terharu dan bangga atas silaturrahim yang dilakukan Bupati, iringan doa kami semoga bapak bupati dan keluarga serta aparatur perintah diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Terimakasih atas bantuan-bantuan yang beraneka ragam, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Kominfo).

Comment