Beranda Berita Warga Tak Menyangka RS Dan IMN Yang Diduga Kikuk-Kikuk Berduaan Di Kamar...

Warga Tak Menyangka RS Dan IMN Yang Diduga Kikuk-Kikuk Berduaan Di Kamar Hotel

1.527 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – viralnya berita dugaan perselingkuhan RS istri dari BND, Pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN), membuat warga Tiyuh Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung – Tulang Bawang Barat tak percaya dan elus dada.

Perbuatan RS membuat wibawa sang suami rusak, tak disangka dan tak diduga bisa berdua dikamar hotel dengan laki-laki lain selain suaminya, Jumat (23/04/2021).

HI warga Tiyuh Tunas Jaya, “Saya baca beritanya yang viral di media online, saya heran kok jauh amat hotelnya Mega Rahman, bila itu rekan kerja kenapa harus dikamar hotel dan hanya berduaan pula, kan timbul tanda tanya kalau seperti itu, “tutur HI.

“Seperti mimpi disiang bolong, saya tau kabar RS dari portal media online bahwa bersangkutan diduga Berduan dikamar hotel yang ada di wilayah Tulang Bawang, “terang AT warga Tiyuh Tunas Jaya.

“Kasian bapak BND reputasinya, nama baiknya hancur sekejap karena perilku tak bermoral RS, semoga bapak BND bisa sabar, lapang dada untuk menghadapi cobaan seperti ini dan semoga Ibu RS bisa berubah dan bertaubat agar tak melakukan kesalahan seperti itu lagi, “terang AT. (Iwan/Tim)

Comment