Beranda Berita Wartawan Ponorogo Ikuti Vaksinasi Covid-19

Wartawan Ponorogo Ikuti Vaksinasi Covid-19

45 views
0

PONOROGO, Cyberkatulistiwa.com – Puluhan jurnalis di Kabupaten Ponorogo, Jatim mengikuti vaksinasi anti Covid-19 di Gedung Sasana Praja Pemkab Ponorogo, Sabtu (27/2/2021) siang.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko bersama Wabup Lisdyarita menyempatkan diri datang dari dekat melihat pelaksanaan vaksinasi para jurnalis. “Kami sudah dua kali mengikuti vaksinasi, tidak sakit. Temen-temen media jangan takut,” kata Sugiri Sancoko.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan, Rahayu Kusdarini mengatakan bahwa vaksinasi adalah bagian ikhtiar dari pencegahan Covid-19. “Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar agar kita terhindar dari paparan Covid-19,” kata Rahayu Kusdarini.

Dia berharap masyarakat termasuk jurnalis selalu disiplin terhadap protokol Kesehatan. “Mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Kedisiplinan terhadap 5 M ini harus dijaga meski sudah mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Sedangkan Kasubag Humas dan Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Alim Noor Faizin menegaskan pihaknya mengundang 72 orang jurnalis untuk mengikuti vaksinasi. “Rekan media yang kita undang adalah yang bekerja di lapangan dan bersentuhan dengan banyak pihak,” papar Alim. (Muh Nurcholis).

Comment