Beranda Berita Pandemi Covid-19, Polsek Siman Gandeng KTS Tajug Berbagi Bersama

Pandemi Covid-19, Polsek Siman Gandeng KTS Tajug Berbagi Bersama

34 views
0

PONOROGO, Cyberkatulistiwa.com – Berbagi bersama di tengah pandemi covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Polsek Siman, Polres Ponorogo. Kali ini Korps Bhayangkara bersama Kampung tangguh Desa Tajug dan Karang Taruna Putra Persatuan Desa Tajug melaksanakan pendistribusian sembako untuk masyarakat kurang mampu dan yang terdampak covid-19 di Desa Tajug, Senin (22/2/2021) pagi.

Adapun paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak covid-19 sebanyak 20 paket sembako. “Maksud dan tujuan memberikan sembako adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu dan yang terdampak covid-19,” terang Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko.

Dia menambahkan bantuan sembako diserahkan oleh anggota Polsek Siman bersama karang taruna Putra Persatuan Desa Tajug. “Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan secara door to door dan menerapkan social atau physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran covid-19,” paparnya. (Muh Nurcholis).

Comment