Beranda Daerah Tim Woodball Lamteng Rebut Juara 3 Tingkat Provinsi Lampung

Tim Woodball Lamteng Rebut Juara 3 Tingkat Provinsi Lampung

117 views
0

LamTeng, Cyberkatulistiwa.com – Kegiatan Kejuaraan Woodball di tingkat Se-Provinsi Lampung yang diikuti oleh Tim Woodball dari beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dilaksanakan di Lapangan Satlog Sukarame Bandar Lampung, Senin (01/02/2021).

Tim Woodball Lamteng melaksanakan “Stoke Woodball Funs Game 24 Gate Tanggal 31 Januari 2021″dan kegiatan olah raga tersebut dibagi menjadi beberapa bagian dan untuk di segala umur.

Diwaktu yang terpisah, Komandan Koramil (DanRamil) 411-01/Metro Kapten Arh. Mukrim (Selaku Komandan Tim Woodball Kabupaten Lampung Tengah) saat dikonfirmasi awak media juga mengatakan, “Alhamdulilah tim kita bersaing dengan Tim Provinsi Lampung, Tim Denpom Lampung, Denzibang Lampung dan Tim Woodball Lamteng mendapatkan Juara 3 Putra, semangat terus”, tegasnya.

“Mudah – mudahan Kegiatan Olah Raga untuk segala umur ini dapat terus berkembang di seluruh Provinsi Lampung, dan yang pasti ditengah masa Pandemi ini sesuai dengan anjuran Pemerintah, kita harus tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dan mudah – mudahan kita semua selalu tetap sehat dan bugar aamiin”, harapnya. (rio).

Comment