Beranda Daerah Koramil 411-11/Terbanggi Besar Kodim 0411/LT Lakukan Olahraga Bersama

Koramil 411-11/Terbanggi Besar Kodim 0411/LT Lakukan Olahraga Bersama

864 views
0

LamTeng, Cyberkatulistiwa.com – Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19, Anggota Koramil 411-11/Terbanggi Besar Kodim 0411/LT melaksanakan olahraga senam dan aerobic bersama dipimpin Batuud Peltu Joko, Kamis (22/01/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu relaksasi para anggota disela-sela kedinasan baik protokoler maupun pemantauan wilayah binaan, juga untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok sebagai pembina teritorial dapat dilaksanakan secara maksimal.

Dimulai dengan peregangan dan pemanasan para personel berolahraga aerobik di sekitar Makoramil 411-11/TB dilanjutkan korve dan pembersihan sekitar kantor.

Menurut Danramil Kapten Inf Gunawan “Dalam kunjungan Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Novi Andri Hadiyanto waktu lalu, dalam arahannya Dandim memberikan pesan agar para anggota semuanya untuk menjaga Iman, Imun dan Aman, maka dengan melakukan olahraga ringan di sela-sela aktifatas kedinasan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19”, ujarnya.

“Dengan sistem imunitas tubuh yang meningkatkan dan terus terjaga dengan baik, maka tubuh tidak rentang terkena penyakit. Sebaliknya jika olahraga diabaikan, maka dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan rentang terkena penyakit” Imbuh Kapten Inf Gunawan. (DL/rio).

Comment