Beranda Daerah Dinas PUPR Mesuji Laksanakan Peningkatan Pembangunan Insfrastruktur Diawal Tahun 2021

Dinas PUPR Mesuji Laksanakan Peningkatan Pembangunan Insfrastruktur Diawal Tahun 2021

52 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Meski Menginjak awal Tahun baru 2021, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR Mesuji nampak masih giat-giatnya melaksanakan peningkatan pembangunan infrastruktur diwilayah Bumi Ragab Begawi Caram, Selasa (19/01/2021).

Hasil pantauan wartawan dilapangan, nampak Dinas PUPR Mesuji sedang memantau proses pembangunan jalan Lean Concrit (LC) ruas Desa Panggung Rejo – Desa Sungai Sidang yang ada di Kecamatan Rawa Jitu Utara (RJU) Kabupaten Mesuji.

Hal itu disampaikan Kadis PUPR Mesuji Ridwan Zulkifli, “Ya memasuki awal Tahun 2021 ini kita masih fokus mengerjakan proyek pembangunan jalan Lean Concrit (LC) di Desa Panggung Rejo – Desa Sungai Sidang Kecamatan Rawa Jitu Utara (RJU)”, ungkapnya kepada wartawan

“Tak hanya itu kita juga ada kegiatan pengadaan batu (bes) untuk penimbunan badan jalan pada titik jalan yang becek, kegiatan ini dikerjakan dengan sistem swakelola, untuk pengadaan barang nya Tahun 2020, sementara untuk pengerjaannya di Tahun 2021 ini”, jelasnya.

“Sementara untuk kegiatan LC yang sudah berjalan yakni ruas jalan Panggung Rejo – Sungai Sidang Kecamatan Rawa Jitu Utara, ruas Jalan Wira Laga 2 – Kebun Buah Kecamatan Mesuji, ruas Jalan Sri Tanjung – Simpang Mangga Kecamatan Tanjung Raya”, terang Kadis PUPR Mesuji Ridwan.

Ditempat berbeda Kepala bidang peralatan dan perbengkelan (ALKAL) PUPR Mesuji Rusyanto mengatakan, “Kita mendukung penuh kegiatan pembangunan yang ada diwilayah Mesuji, dengan ketersedian alat berat yang ada di bidang kita”, ungkapnya.

“Khususnya untuk kegiatan pembangunan Jalan Lean Concrit (LC), kita siapkan alat berat jenis Eksafator ada 2 unit, Tangki Air ada 4 unit, dan Mixer 4 unit”, tutupnya. (San).

Comment