Beranda Daerah Muhammad Andre, SE Pimpin HIPMI Kota Metro Periode 2020-2023

Muhammad Andre, SE Pimpin HIPMI Kota Metro Periode 2020-2023

184 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro gelar pelantikan Rakercab dan Diklatcab II 2020 – 2023 di lantai dua Hotel Aidia Grande Kota Metro, Rabu (14/01/2021).

Dalam acara Pelantikan HIPMI Kota Metro dihadiri juga oleh Ketua Umum DPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal, S.T., M.M. mengatakan saya sangat berharap di pelantikan ini Hipmi dapat lebih meningkatkan kemajuan di Kota Metro.

“Saya berharap pelantikan HIPMI Periode 2020-2023, dapat lebih meningkatkan Kota Metro kedepan menjadi lebih maju, terlebih saat ini Kota Metro sudah banyak pengusaha Hipmi yang membuka usaha di Kota Metro,” tegas Ketua Hipmi Provinsi Lampung.

Hal tersebut bertujuan agar kedepan Kota Metro menjadi lebih maju dalam meningkatkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Hal serupa dikatakan Wakil Wali Kota Metro H. Djohan, ia berharap dalam kepemimpinan Muhammad Andrei HIPMI Kota Metro dapat lebih maju kedepannya.

“Mudah – mudahan mereka yang dilantik dapat lebih baik lagi kedepan dengan bersatu membantu Pemerintah Kota Metro kedepan,” ucap Djohan.

Adapun program HIPMI Kota Metro yang dibuat guna memajukan Kota Metro.

Ketua HIPMI Kota Metro terpilih Periode 2020-2023 Muhammad Andre, SE juga menerangkan, “Hipmi telah membuat aplikasi Metro full ekspress guna lebih memajukan Kota Metro, nantinya dalam aplikasi tersebut pengusaha dapat berjualan online makanan, antar jemput, serta material,” terang Andre.

“Harapan saya ke depan, HIPMI Kota Metro bisa memberikan kontribusi, pemikiran, dan sumbangsih terhadap pemerintah khususnya Kota Metro dalam memajukan perekonomian di Kota Metro”, harap Ketua HIPMI Kota Metro.

HIPMI Kota Metro juga telah membina 23 titik singgah yang berlokasi di 15a Iringmulyo Kecamatan Metro Timur dengan harapan UMKM dapat membantu perekonomian di Kota Metro. (*).

Comment