Beranda Daerah DPC HIPAKAD Kota Metro Dan Kodim 0411/LT Dampingi Program JPS Binapenta

DPC HIPAKAD Kota Metro Dan Kodim 0411/LT Dampingi Program JPS Binapenta

71 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) bersama Kodim 0411/LT mendampingi Program Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Binapenta yang ada di Kota Metro, Rabu (13/01/2021).

Kegiatan Gotong – royong/ Padat Karya juga dihadiri oleh Anggota Kodim 0411/LT, Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro beserta anggota dan masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kota Metro.

Anggota Kodim 0411/LT Serda Andi Amalia dan Sertu Arifianto saat dikonfirmasi juga menerangkan, “Kami sangat mengapresiasi sekali untuk DPC HIPAKAD Kota Metro dan khususnya warga Kota Metro yang sudah bersama – sama saling bergotong – royong untuk membantu warga dalam pembuatan MCK’, tegasnya.

“Mudah – mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan, sehingga warga terus lebih meningkatkan tali silahturahmi dengan bergotong – royong dan yang terpenting adalah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini”, harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono juga berharap, “Semoga kehadiran DPC HIPAKAD  Kota Metro bisa bermanfaat dan selalu berguna untuk masyarakat luas dan bendera HIPAKAD selalu berkibar ke seluruh pelosok Negeri”, tutupnya. (rio).

Comment