Beranda Daerah Bandar Lampung DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Gelar Acara Orientasi Dan Pembentukan Koperasi HIPAKAD

DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Gelar Acara Orientasi Dan Pembentukan Koperasi HIPAKAD

141 views
0

BaLam, Cyberkatulistiwa.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Lampung menggelar acara Orientasi dan Pembentukan Koperasi Provinsi Lampung di Aula Sekertariat Kantor DPD HIPAKAD di Bandar Lampung Provinsi Lampung, Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan Orientasi dan Pembentukan Koperasi juga bertujuan untuk pembekalan, pemantapan dan membentuk Ekonomi Kekeluargaan guna terjalin Gotong – Royong dan kebersamaan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH., MH. yang sekaligus menjabat Ketua DPRD Provinsi lampung beserta jajaran, Syaiful Bahri, S.Sos, SH selaku Ketua DPD HIPAKAD Lampung yang di dampingi oleh Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Drs. Joko Pratiknyo, MM beserta jajaran dan seluruh pengurus DPC HIPAKAD seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH., MH saat dikonfirmasi oleh awak media juga menjelaskan, “Kegiatan Orientasi dan Pembentukan Koperasi ini juga merupakan pemantapan, selain ada Visi – Misi sebagaimana amanat dari Panglima, Kepala Staf dan Pembina Teritorial Korem 043 Gatam, ada hal – hal yang memang perlu pemantapan, pemahaman dan pengimplementasi 4 Pilar Bangsa, Ideologi Pancasila, Konstitusi Negara 1945, Negara NKRI, Bhenika Tunggal Ika dan ini menjadi Komitmen yang harus kita jaga”, terang Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD Provinsi Lampung.

“Orientasi ini juga diharapkan dapat memberikan wawasan, dapat memberikan masukan yang diharapkan mengantisipasi sedini mungkin jika ada persoalan dan Koperasi sendiri juga diharapkan dapat membentuk Ekonomi Kekeluargaan guna terjalin Gotong – Royong dan kebersamaan untuk lebih menjalin tali silahturahmi antara sesama anggota HIPAKAD”, harapnya. (rio).

Comment