Beranda Daerah Dinsos Mesuji Gelar Temu Karya Pemilihan Pengurus Karang Taruna Periode 2021 –...

Dinsos Mesuji Gelar Temu Karya Pemilihan Pengurus Karang Taruna Periode 2021 – 2026

38 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Dinas Sosial (Dinsos) Mesuji menggelar acara temu karya pemilihan pengurus karang taruna tingkat Kabupaten Mesuji masa jabatan periode Tahun 2021- 2026, berlangsung diruang aula gedung Sekertariat Daerah (Sekda) komplek perkantoran Pemda Mesuji, Desa Wira Laga Mulya Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji, Kamis (07/01/21).

Hadir dalam acara pemilihan pengurus ketua karang taruna tingkat kabupaten mesuji tersebut yakni bupati mesuji Saply TH.yang diwakili oleh Sekdakab mesuji Samsudin, S.Sos., MM Kepala Dinas Sosial Gunarso, Kabid Kelembagaan Sosial dan Pemberdayaan flFakir Miskin Joko Nuredi, dan seluruh ketua karang taruna tingkat Kecamatan yang ada diwilayah Mesuji.

Kepala Dinas Sosial Mesuji Gunarso mengatakan, “Hari ini kita sedang mengadakan acara temu karya pemilihan pengurus karang taruna tingkat kabupaten yang baru untuk periode Tahun 2021 s/d 2026”, ungkapnya.

“Sementara peserta yang kita undang dan hadir peserta yang sudah memilimi hak suara/Peserta pemilik suara atau yg berhak memilih yang merupakan masing-masing ketua karang taruna tingkat kecamatan, dan ketua karang taruna tingkat Provinsi”, ujarnya.

“Ia menjelaskan, Sebelumnya sebagai Plt.ketua karang taruna tingkat kabupaten yakni Ferry fauzy. Setelah musyawarah temu karya yang kita laksanakan tadi hasilnya dinyatakan sah sebagai ketua karang taruna tingkat kabupaten mesuji terpilih yaitu Gunawan.SPP.” jelas Gunarso Kadis Sosial Mesuji.

“Jumlah total suara ada sebanyak 9 peserta yang merupakan ketua karang taruna tingkat Kecamatan, yang dipilih secara musyawarah mufakat”, tutupnya. (San).

Comment