Beranda Daerah Niat Memancing, Justru Membawa Kemalangan

Niat Memancing, Justru Membawa Kemalangan

28 views
0

Pesisir Barat, Cyberkatulistiwa.com – Niat memancing di laut justru membawa kemalangan bagi dua warga Lampung Barat. Basnal (45) dan Fespagunata (21) warga Pekon (Desa/Red) Canggu Kecamatan Batubrak, tewas tenggelam saat mancing di pinggiran pantai Walur, Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (2 Januari 2021) pukul 14.00 WIB.

Kedua korban diketahui merupakan Paman dan Keponakan yang sedang mengisi waktu libur tahun baru untuk memancing.

Peratin Pekon (Desa/ Red) Walur, Yoyon Yufriza mengatakan, berdasarkan informasi dari sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian, peristiwa nahas tersebut bermula saat kedua korban pergi memancing di pinggir pantai Walur, ketika itu korban Fespagunata (Keponakan) terpeleset dan terjatuh ke laut serta terseret arus.

“Mengetahui Keponakannya tercebur kelaut, Bangsal (Paman) mencoba menolong korban. Namun sayang, keduanya ikut terseret arus laut yang sedang kencang, kejadiannya tercebur itu sekitar jam 11 siang”, jelas Yoyon.

Warga setempat yang mengetahui hal itu segera membantu menolong para korban. Setelah 3 jam berjibaku, akhirnya kedua korban berhasil di tarik ke tepian pantai.

“Paman korban diduga meninggal dalam perjalanan saat hendak dibawa ke Puskesmas Krui. Saat ini kedua jenazah dalam perjalanan ke rumah duka di Lampung Barat untuk selanjutnya di makamkan,” lanjut Peratin Walur. (*)

Comment