Beranda Daerah Kodim 0411/LT Bersama Polres Metro Memonitoring Tempat Ibadah

Kodim 0411/LT Bersama Polres Metro Memonitoring Tempat Ibadah

24 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Kodim 0411/LT yang memiliki tugas untuk menjaga kekondusifan wilayah binaan, juga berperan aktif mengawal kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara khususnya dalam bidang keagamaan.

Komitmen ini terus dibuktikan oleh Satuan Kodim 0411/LT yang bermarkas di Jalan Veteran No. 29 Bedeng 22 Hadimulyo Barat Kota Metro dibawah kepemimpinan Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han dengan dua wilayah binaan yaitu Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah dalam tugas memonitoring pelaksanaan ibadah Misa tahun baru 2021.

Dalam rangka itu, Dandim 0411/LT memerintahkan seluruh anggota Makodim dan Koramil jajaran untuk terus membangun sinergitas bersama Kepolisian Resort Metro dan Lamteng dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan serta monitoring rumah-rumah ibadah atau gereja yang melaksanakan ibadah Misa. Jumat (01/01/2021).

Bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.I.K, MH. Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han didampingi Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan, S.Sos melaksanakan pemantauan di Wilayah Kota Metro dan Pabung Mayor Inf Asrin bersama Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, SH., memantau pelaksanaan ibadah di Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita juga ingin memastikan situasi keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudari kita, umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya, tidak saja meninjau gereja tapi juga pos-pos pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021”, terang Dandim. (DL).

Comment