Beranda Daerah Walikota Metro Terima Kunjungan Dari Pengurus DPC HIPAKAD Kota Metro

Walikota Metro Terima Kunjungan Dari Pengurus DPC HIPAKAD Kota Metro

165 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Walikota Metro Achmad Pairin menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro di ruang kerjanya, Rabu (02/12/202).

Kunjungan Kerja (Kunker) DPC HIPAKAD Kota Metro yang langsung dipimpin oleh Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono beserta jajaran kepengurusan anggota DPC HIPAKAD Kota Metro.

Dalam Kunjungan Kerja Pengurus DPC HIPAKAD Kota Metro dengan Walikota Metro Achmad Pairin juga membahas keadaan tentang Kota Metro diantaranya, kemajuan Kota Metro yang sudah dicapai dan Keadaan Kota Metro yang sedang dalam memerangi dan menanggulangi Wabah Covid19 khususnya yang ada di Kota Metro.

Walikota Metro juga berharap, “Saya berharap kepada DPC HIPAKAD Kota Metro agar bisa ikut bersama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro, Kodim 0411/LT, Polres Kota Metro, Sat Pol-PP, untuk menegakkan Peraturan Daerah yang lagi dibahas untuk bersama memerangi Wabah Covid19 di Kota Metro”, harap Walikota Metro.

Diwaktu yang sama Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono juga menerangkan, “Kunjungan kita (DPC HIPAKAD Kota Metro) ke Pemerintah Kota Metro khususnya Walikota Metro yang pertama untuk bersilahturahmi. DPC HIPAKAD Kota Metro juga SIAP mendukung dan bersinergi untuk kemajuan Kota Metro”, tegas Budi Hartono (Selaku Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro). (bibie).

Comment