Beranda Daerah LLDIKTI Wilayah II Lakukan Kunjungan Ke PTS Dharma Wacana Kota Metro

LLDIKTI Wilayah II Lakukan Kunjungan Ke PTS Dharma Wacana Kota Metro

232 views
0

Kota Metro, Cyberkatulistiwa.com – Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt., CA melakukan visitasi ke Perguruan Tinggi Dharma Wacana Metro, terkait program kerja Kepala LLDIKTI  Wilayah II yang dilaksanakan bertempat di Gedung C Kampus Dharma Wacana Kota Metro, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut beliau memberikan materi tentang Strategi Peningkatan Profesi Akademik Dosen untuk Perguruan Tinggi di lingkungan Dharma Wacana Metro, yakni STMIK Dharma Wacana, STIPER Dharma Wacana, STISIPOL Dharma Wacana , AKPER Dharma Wacana , STKIP Dharma Wacana  dan beberapa PTS lainnya di Kota Metro.

Turut hadir di kegiatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana Metro Bima Uramanda SKM., MM, serta unsur pimpinan dibawah naungan Perguruan Tinggi Dharma Wacana yakni Ir. Rakhmiati, M.TA, Sudarman Mersa, S.Sos, M.IP, Ludiana, SKM., S.Kep., M.Kes , Untoro Apsiswanto .ST, M.Ti, Dr Suranto .M.Pd, serta hadir pula ketua STKIP ROSALIA Dr.H.Kusbani,.M.Pd.

Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam tersebut Bapak Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana Metro juga menyampaikan didalam sambutannya,  “Terimakasih atas kehadiran  dan bimbingan serta support  Bapak Kepala LLDIKTI WIL II di Kampus Dharma Wacana Metro terhadap Dosen – dosen dalam peningkatan Profesi Akademik Dosen dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya melalui penelitian”, terangnya.

Dan di akhir acara, ditutup dengan acara tanya jawab oleh para dosen Dharma Wacana dengan antusias oleh Prof.Sonny Isnaini Guru Besar dari STIPER Dharma Wacana , Dr Eti Handayani.,M.P dan ibu Intan SAP.,MAP. (Apri Chandra).

Comment