Beranda Daerah DPC HIPAKAD Kota Metro Lakukan Kunjungan Silahturahmi Ke Keluarga Para Purnawirawan TNI-AD

DPC HIPAKAD Kota Metro Lakukan Kunjungan Silahturahmi Ke Keluarga Para Purnawirawan TNI-AD

164 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro di Minggu yang pertama,  setelah beberapa hari yang lalu di Lantik, DPC HIPAKAD Kota Metro langsung melakukan kunjungan silahturahmi perdananya ke keluarga para Purnawirawan TNI-AD yang ada di Kota Metro, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan Silahturahmi ke keluarga para Purnawirawan TNI-AD di Kota Metro ini diikuti oleh Puluhan anggota DPC HIPAKAD Kota Metro yang dipimpin oleh Budi Hartono sekaligus Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro periode 2020 – 2025.

Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro saat diwawancarai juga menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama keluarga para Purnawirawan TNI-AD (kami anak menjenguk orang tua kami) yang khususnya berada di Kota Metro.

“Kegiatan kunjungan/silahturahmi DPC HIPAKAD Kota Metro ke keluarga para Purnawirawan TNI-AD, sekaligus ada kegiatan sosial dengan pemberian sembako ini, bertujuan agar dapat mempererat tali persaudaraan sesama keluarga TNI-AD”, terangnya.

“Saya berharap dengan adanya silahturahmi ini agar dapat terus terjalin dan Bhakti sosial yang kita lakukan diharapkan bisa lebih meringankan sedikit beban dimasa pandemi Covid19 seperti sekarang ini”, harapnya.

Salah satu Purnawirawan dan keluarga TNI-AD, Purnawirawan Sertu Taryono juga menyampaikan, “Teruskan kegiatan mempererat tali silaturahmi ini, Kibarkan selalu semangat HIPAKAD ke seluruh Negeri, Jaya selalu HIPAKAD, Salam Satu Komando”, tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Purnawirawan TNI-AD H. Suratman, “Sekali lagi terima kasih kepada HIPAKAD Kota Metro yang telah menjenguk kami (anak menjenguk orang tuanya) kami sungguh terharu dan bangga, yang sebelumnya belum pernah ada seperti ini. Kami selaku orang tua, tidak perlu/ tidak usah di bawakan apa – apa, sudah dijenguk saja kami sudah sangat senang, terharu dan bangga, teruskan lah kegiatan yang mulia ini”, pesannya. (ADV/rio).

Comment