Beranda Daerah Bandar Lampung DPD HIPAKAD Lampung Hadiri Giat Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Di Bogor

DPD HIPAKAD Lampung Hadiri Giat Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Di Bogor

118 views
0

Bandar Lampung, Cyberkatulistiwa.com – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD) Provinsi Lampung Mengikuti Giat Peningkatan kemampuan Keluarga Besar TNI Terpusat Tahun 2020. Pelaksanaan Kegiatan di selenggarakan pada Tanggal 19 s/d 20 November 2020 di Dharmawan Park Sentul Bogor Jawa Barat.

DPD HIPAKAD Lampung pada kesempatan ini di langsung dipimpin oleh Ketua DPD HIPAKAD Lampung Hi. Syaiful Bahri, S.Sos. dan di dampingi oleh  Drs. Joko Pratiknyo, MM selaku Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung, Wakil ketua OKK Drs. Rd. Basukarno serta Komandan Satgasda HIPAKAD Lampung Herman Nurdin, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Syaiful Bahri yang mengemukakan kepada media, “Bahwa sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Danrem O43/Gatam yang telah memberikan kesempatan DPD HIPAKAD Lampung untuk mengikuti kegiatan, karena giat yang di selenggarakan sangat strategis dan memberikan implikasi yang signifikan dalam mewujudkan sinergisitas antara TNI AD dan HIPAKAD sebagai organisasi Keluarga Besar TNI. Materi yang di berikan adalah sangat relevan untuk kondisi saat ini yakni :  kepemimpinan, public speaking, serta psikologi Lapangan”, terang Syaiful Bahri.

Sementara itu Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD HIPAKAD Lampung juga menyampaikan, “Dalam waktu dekat akan segera di laksanakan Pelantikan DPC HIPAKAD Kabupaten Tulang bawang, mohon doanya semoga Pelantikan DPC HIPAKAD Tulang Bawang sesuai dengan rencana sebagai DPC ke delapan di Provinsi Lampung yang sudah terbentuk, harap Basukarno.(*).

Comment