Beranda Daerah Dinsos Mesuji Bagikan Sembako Kepada Veteran

Dinsos Mesuji Bagikan Sembako Kepada Veteran

56 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Peringati Hari Palahwan yang ke 75 tahun, tampaknya menjadi berkah tersendri bagi para janda Veteran dan Alih warisnya yang ada di Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram ini. Ya mereka mendapatkan Bansos secara khusus dari Dinas Sosial Kabupaten Mesuji.”Selasa (10/11/2020).

Penyerahan Bansos itu dibagikan kepada para Janda serta alih waris Veteran ini berupa paket sembako seperti Beras, Mie Instan, Telor, Sarden, Tepung, Minyak Makan, serta Gula.

Mereka mendapatkan Bantuan Sosial dari Pemerintahan Kabupaten Mesuji melalui Dinas Sosial Kabupaten Mesuji untuk setiap orangnya.

Kepala Dinas Sosial Mesuji, Gunarso mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan nilai kepahlawan kepada para Veteran.”ungkapnya kepada wartawan.

“Perhatian kita ini tidak sebanding dengan perjuangan para Veteran. Perhatian ini kita berikan agar yang menerima senang bahagia,” Kata Kadis Sosial Gunarso.

Menurutnya, bantuan tersebut tidak sebanding dengan pengorbanan para Veteran. Namun itu tetap dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas jasa mereka mengenang masa kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

Pihaknya berharap agar para generasi penerus bangsa bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram.

“Hormatilah para pejuang itu. Perjuangan mereka tidaklah sepele, maka dari itu sebagai penerus bangsa harus menjadi generasi yang lebih baik,” tegasnya.(San).

Comment