Beranda Daerah BNNK Waykanan Tes Urine Pegawai Lapas Serta Razia Kamar Warga Binaan Lapas...

BNNK Waykanan Tes Urine Pegawai Lapas Serta Razia Kamar Warga Binaan Lapas Kelas IIB Waykanan

27 views
0

Waykanan, Cyberkatulistiwa.com – Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir bersama Kasie Rehabilitasi Bintari Anggre Yeni, SKM dan Plt Kasie P2M Yopi Aswin, SE beserta staff BNN Kabupaten Way Kanan melaksanakan KIE P4GN serta deteksi dini penyalahgunaan narkoba melalui Tes urine kepada pegawai Lapas Kelas IIB Way Kanan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 60 orang terdiri dari Pegawai Lapas dan Warga Binaan Lapas.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Lapas kelas IIB Way Kanan Syarpani., A.Md.IP., S.H., M.H dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir.

Kegiatan selanjutnya KIE P4GN tentang “Bahaya Penyalahgunaan Nakoba” oleh Anggi Pesalisga, S.I.Kom selaku Penyuluh Narkoba BNNK Way Kanan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine pegawai Lapas kelas IIB Way Kanan.

Dari 26 sampling pegawai yang diambil sampel urinenya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan menggunakan rapid test dengan 8 ( Delapan ) Parameter. Hasil pemeriksaan keseluruhan sampel urine tidak satu pun yang terindikasi mengandung Narkoba (Negatif).

Kegiatan hari ini ditutup dengan pelaksanaan razia dadakan ke beberapa sel warga binaan BNNK Way Kanan dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Way Kanan didampingi Kalapas beserta pegawai lapas klas IIB Way Kanan ( *)

Sumber realise : BNNK Waykanan

Comment