Beranda Daerah Lampung Tengah Tim Aswas Dan Dalwas Lakukan Kunker Ke Kodim 0411/LT

Tim Aswas Dan Dalwas Lakukan Kunker Ke Kodim 0411/LT

100 views
0

LAMTENG, Cyberkatulistiwa.com – Tim Asistensi dan pengawasan (Aswas) / Pengendalian dan Pengawasan (Dalwas) Bidang Intel/Pam Sinteldam II/Swj mengunjungi Kodim 0411/LT dengan tujuan untuk pengawasan progja dan wabku yang telah dibuat oleh satuan bawah, Kamis (22/10/2020).

Tim yang dipimpin Pabandya Min Sinteldam II/Swj Letkol Inf Deksi Van Toni,S.H.,M.M. beranggotakan Peltu David Setiawan (Bati Tuud Sinteldam II/Swj), Sertu Ilham Siswandi (Bamin Sinteldam II/Swj) dan Praka Bobi Chandra (Pengemudi Sinteldam II/Swj) tersebut disambut langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han didampingi Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos.

Sasaran Tim Aswas/Dalwas adalah untuk melihat langsung laporan Produk Progja TW. I s.d. TW. III TA. 2020 dan pengisian cheklist terhadap peserta yang terdiri dari Pasi Intel dan 2 Personel Bintara Administrasi (Bamin) Sintel Dim 0411/LT, Pasi Intel beserta Dan Unit Intel dan 2 Bamin dari Dim 0412/LU, Pasi, Dan Unit Intel dan 2 Bamin dari Dim 0426/TB dan Pasi, Dan Unit Intel beserta 2 Bamin dari Dim 0427/WK bertempat di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT

Pada kesempatan tersebut Tim melaksanakan kegiatan Pengawasan Progja, Pengawasan Wabku dan pembuatan Rencana dan Laporan TW I s.d TW III.

Letkol Inf Deksi Van Toni mengatakan, “Kegiatan ini adalah bentuk pengawasan Satuan Atas terhadap Satuan Bawah agar dalam membuat laporan administrasi bisa tertib, “ tuturnya.

Sementara itu Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) oleh Satuan Atas sangatlah penting sebagai sarana memantau dan memonitor administrasi laporan Wabku Staf Unit Intel di satuan Kodim-kodim jajaran Korem 043/Gatam agar bisa berjalan dan tertata dengan baik.

“Kegiatan ini sangat penting, karena satuan bawah bisa saling berbagi/sharing pengetahuan tentang tata tertib administrasi,” ujarnya singkat. (rls).

Comment