Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Erwansyah: Patuhi Dan Bantu Pemerintah Taat Protokol Kesehatan

Erwansyah: Patuhi Dan Bantu Pemerintah Taat Protokol Kesehatan

63 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (Ajoi) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Erwansyah, meminta kepada Anggotanya yang tergabung dalam Organisasinya untuk mematuhi dan membantu Pemerintah setempat mematuhi protokol kesehatan dalam bentuk segala aktifitasnya. Minggu, (13/092020).

Mengingat semakin berkembangnya Virus asal cina tersebut (Covid-19) baik di Lampung dan terkhususnya Kabupaten Tubaba membuat momok tersendiri bagi masyarakatnya.

Oleh sebab itu, Erwansyah meminta kepada seluruh Masyarakat yang berada di bumi “Regem Sai Mangi Wawai ini” dapat mentaati aturan yang dikeluarkan pemerintah.

“Cuci tangan dan jangan tinggalkan masker saat bepergian untuk membantu memutuskan rantai Virus corona yang semakin bertambah”, cetusnya.

Upaya yang dilakukan tersebut setidaknya  dapat mengurangi beban pemerintah baik dari Dinas Kesehatan, Polres Tubaba ataupun tenaga medis yang berprofesi.

“Mari sejak dini kita tanamkan kesadaran kita dalam membrantas tuntas penyakit menular tersebut, sebab kalau bukan dari diri kita siapa lagi,” ungkap Erwansyah.(Iwan).

Comment