Beranda Daerah Kota Metro Balon Walikota Metro Mufti – Saleh Daftar Ke KPU Kota Metro

Balon Walikota Metro Mufti – Saleh Daftar Ke KPU Kota Metro

33 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro Mufti – Saleh mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro yang beralamat di Jl. Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara No.17, Metro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Minggu (06/09/2020).

Pasangan Balon Walikota Metro Mufti – Saleh mendatangi kantor KPU Kota Metro juga didampingi oleh partai pendukung PKS dan Nasdem, Kiai, Habaib, Tim Pemenangan Mufti – Saleh, serta para Simpatisan dan Relawan.

Keberangkatan iring – iringan Balon Walikota Metro Mufti – Saleh dengan menggunakan pakaian adat Jawa dan Lampung ke KPU Metro juga dimeriahkan dengan simbol kedaerahan Reok Ponorogo, Silat Pedang Lampung, Musik Tambur Padang, Musik Angklung dan Club Gowes.

Saat dikonfirmasi Saiful warga yang melintas melewati Kantor KPU Metro mengungkapkan, “Pasangan Paslon Mufti – Saleh sangat meriah sekali iring – iringannya yang mengantar ke KPU, warga sekitar antusias melihatnya dan mudah – mudahan Paslon Mufti – Saleh bisa membawa Kota Metro menjadi lebih baik lagi”, harapnya.

Sampai dengan pukul 09.30 Wib, KPU Kota Metro masih memeriksa kelengkapan berkas cari Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Mufti – Saleh. (bibie).

Comment