Beranda Daerah Kota Metro WaRu Daftar Ke KPU Metro Jadi Peserta Kontestan Pilkada Metro 2020

WaRu Daftar Ke KPU Metro Jadi Peserta Kontestan Pilkada Metro 2020

24 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Wahdi – Qomaru Calon Walikota dan Wakil Metro Metro daftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro bersama berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Metro khususnya dan diiringi juga oleh tari – tarian adat, Silat lampung, busana adat Jawa dan yang lainnya juga tampak mewarnai dalam iring – iringan tim pemenangan WaRu, Jum’at (04/09/2020).

WaRu selain didampingi oleh keluarga juga didampingi oleh tim pemenangan WaRu yang tetap selalu memperhatikan dan mengedepankan kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah Metro dan KPU Kota Metro khususnya.

Di Jalan AR. Prawiranegara, perempatan Jalan Kunang Kota Metro, terlihat tukang becak mendoakan WaRu. Fauzon warga, Iringmulyo, yang merupakan tukang becak, berharap apabila WaRu mendapat amanah memimpin Kota Metro, maka meningkatnya lapangan pekerjaan.

“Saya berharap kalau WaRu jadi, ada pendidikan gratis sampai sarjana,” kata Fauzon. Masih di jalan AR. Prawiranegara, Heri Herdiansyah, kuli bangunan yang melihat WaRu melintas sangat antusias melihat WaRu.

“Harapannya pekerjaan mudah, untuk buruh harian lepas mudah cari pekerjaan, semoga WaRu jadi,” tuntasnya.

Hingga pukul 10.00 WIB, Pasangan WaRu beserta L.O, terlihat masih berada di dalam Aula Gedung KPU Kota Metro.(bibie)

Comment