Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Polres TuBaBa Kembali Terima Senjata Api Rakitan

Polres TuBaBa Kembali Terima Senjata Api Rakitan

50 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – Masih dalam Operasi Sikat Krakatau 2020, Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat (TuBaBa) kembali menerima senjata api rakitan jenis revolver titipan masarakat melalui Lurah Dayamurni, Minggu (30/08/2020).

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK melalui Kasatreskrim Iptu Andre Tri Putra S,IK MH mengatakan, penerimaan senjata api rakitan ini merupakan kali kedua yang kita terima masa ops Sikat dari yang sebelumnya pimpinan DPRD saat ini Lurah Dayamurni.

“Sudah tiga senjata api rakitan yang Polres terima selama ops Sikat Krakatau 2020, sebelumnya pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) menyerahkan Dua senjata api dan sekarang kita terima lagi dari Lurah Dayamurni Satu senjata api rakitan jenis revolver,” ungkap Kasatreskrim.

Lanjut dikatakan Iptu Andre, ops Sikat Krakatau 2020 ini berakhir pada Senin tanggal 31 Agustus, saya berharap dengan adanya kesempatan ini agar barang siapa ada yang masih memiliki senjata api ilegal agar dapat diserahkan ke Polres TuBaBa.

Sementara itu ditempat yang sama Lurah Dayamurni Surya Jaya Rades, S,sstp mengatakan, penyerahan Senjata Api rakitan ini merupakan titipan dari masarakat pada hari Jumat kemarin dan saat ini telah kita serahkan ke Polres TuBaBa melalui Kasatreskrim.

“Dalam ops Sikat ini saya selaku Lurah Dayamurni juga menghimbau kepada khususnya warga dayamurni agar jika masih menyimpan senjata api rakitan agar bisa untuk diserahkan ke polres atupun ke kantor kelurahan dayamurni,” jelas Surya Jaya Rades (Iwan/Polres).

Comment