Beranda Daerah Lampung Timur Pengurus Dan Kader Demokrat Lamtim Mundur, Gegara Zaiful Bokhari Di Non Aktifkan

Pengurus Dan Kader Demokrat Lamtim Mundur, Gegara Zaiful Bokhari Di Non Aktifkan

303 views
0

LAMTIM, Cyberkatulistiwa.com — Pasca di non aktifkan nya Hi. Zaiful Bokhari sebagai ketua DPC Partai Demokrat berbondong – bondong pengurus dan kader menyatakan mengundurkan diri sebagai bentuk loyalitas di eks kantor DPC, Jl.Lintas Timur Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (20/06/2020).

Hal tersebut di tandai datangnya puluhan pengurus tingkat DPC, PAC dan ranting serta kader ke eks kantor DPC dengan menyertai surat pengunduran diri yang di tulis tangan dan bermateri.

“Saya atas nama Pribadi dan kawan kawan PAC partai Demokrat Lampung Timur dengan ini menyatakan mengundurkan diri dari sebagai bentuk loyalitas kami kepada H.Zaiful yang di non aktifkan sebagai ketua DPC oleh DPP (Demokrat) tanpa ada musyawarah terlebih dahulu”, ujar Ketua PAC Kecamatan Sukadana di hadapan awak media.

“Ini murni kemauan kami sendiri tak ada instruksi ataupun paksaan dari pihak manapun”, tambah Sentot Budiyono, seperti dilansir oleh media online lamtimpost.com.

Di tempat dan waktu yang sama Hi.Edi Sudanto, S.Pd yang sebelumnya menjabat Sekertaris Demokrat menyatakan juga mengundurkan diri.

“Saya di ikuti sekitar 30 pengurus DPC menyatakan secara resmi mengundurkan diri baik sebagai pengurus maupun kader mulai hari ini”, tegasnya di hadapan puluhan pengurus dan kader.

Terpisah H.Zaiful Bokhari ketika di hubungi mengatakan bahwa semua atas dasar kemauan sendiri.

“Saya tak pernah mengintruksikan semua atas kemauan mereka sendiri, buat saya jabatan adalah amanah jangankan sebagai sebagai ketua DPC, nyawa pun saya pasrahkan bila Allah menghendaki”, katanya singkat.

Acara pengunduran diri dilakukan oleh 15 PAC (8 terkonfirmasi) , 30 pengurus DPC kader yang akhiri dengan menyerahkan seragam, KTA dan atribut partai lainnya. (red).

Comment