Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Cegah Covid-19, Dinas PUPR Tubaba Pasang ACT Portable Dan Bagikan Masker Gratis...

Cegah Covid-19, Dinas PUPR Tubaba Pasang ACT Portable Dan Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

26 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Tulang Bawang Barat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad menghimbau Kepada Seluruh Warga Tubaba untuk menghindari Kerumunan massa, jaga jarak aman, selalu cuci tangan pakai sabun dan jika harus keluar rumah pastikan menggunakan masker.

Dalam Aksi Percepatan Pencegahan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang memasang Alat Cuci Tangan Portable Dan Distribusi Masker Gratis Ke masyarakat Di sejumlah Pasar Di Kabupaten setempat, Selasa (14/04/2020).
.
“Ada sekitar 50 alat cuci tangan yang akan kita pasang di sejumlah pasar di Tubaba dan 9000 masker akan dibagikan gratis untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bertahap maksimal dua lokasi dalam satu hari berlangsung hingga pekan depan. Kami berharap upaya kecil ini bisa mengajak masyarakat untuk tertib pola hidup sehat dengan cuci tangan pakai sabun dan pakai masker jika harus keluar rumah,’ Terang Kepala Dinas Pupr Tubaba, Iwan Mursalin,MT.

Semua pasar yang masih aktif dan ramai akan kita pasang ACT Dan Kita bagikan masker gratis di wilayah selatan dan utara Tubaba,” Tutup Iwan Mursalin. ( Iwan/Kominfo).

Comment