Beranda Daerah Lampung Tengah Program PTSL Dan BPN Lamteng Telah Lakukan Pemasangan Patok Di Srikaton

Program PTSL Dan BPN Lamteng Telah Lakukan Pemasangan Patok Di Srikaton

152 views
0

Lampung Tengah, Cyberkatulistiwa.com – Program pembuatan sertifikat tanah secara masal tahun 2019 melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) telah melakukan pemasangan patok penerima sertifikat tanah di daerah Kampung Srikaton, Kecamatan Seputih Surabaya, Senin (02/03/2020).

Al Amin, selaku aparatur kampung Srikaton mewakili Wartono Kepala Kampung (Kakam) setempat, mengatakan bahwa pada program pembuatan sertifikat tanah secara masal Tahun 2019 kampung Srikaton memperoleh 713 bidang sertifikat tanah, yang diterbitkan dan telah terealisasi menyeluruh 100%.

“Alhamdulillah sudah terealisasi semua. Dan saat ini kami tengah melakukan pemasangan patok. Target selama dua hari ini selesai. Mudah-mudahan dengan adanya program ini masyarakat merasakan manfaatnya”, jelas Amin.

Sementara itu, Budi Setiawan selaku warga kampung Srikaton tersebut berharap program pemerintah tersebut dapat terus berlanjut.

“Tentunya kami sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan adanya program tersebut. Tapi kami juga berharap program ini terus berlanjut sehingga masyarakat bisa merasakan program tersebut secara menyeluruh,” ucapnya. (red/bibie).

Comment