Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Ups…!!! Diduga Alamat Palsu Tk Melati 2, Ada Apa Sebenarnya…?

Ups…!!! Diduga Alamat Palsu Tk Melati 2, Ada Apa Sebenarnya…?

434 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Menjamur nya berbagai Taman Kanak (TK) maupun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Kelompok Belajar (Kober) malah di salah gunakan oleh oknum yang tak bermoral dan tak bertanggung sangat di sayangkan saat gencar-gencarnya Dinas Pendidikan inggin membangun dunia pendidikan yang berkwalitas tapi di coreng dan di manfaat kan oleh oknum nakal, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Selasa (18/02/2020).

Alamat palsu di Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung ternyata di duga Fiktif, tak ada di Tiyuh tersebut bahkan Kepala Tiyuh Tunas Jaya tak tahu dan baru tau dari teman – teman media.

“Malah baru tau dan denger dari temen-temen media bahwa di Tiyuh saya ada TK Melati 2, tapi sebenarnya di Tiyuh saya gak ada yang namanya TK Melati 2,” Terang Pak Yani Kepala Tiyuh Tunas Jaya saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (12/02/202).

Sedangkan di data pertanggung jawaban dengan jelas alamat Tiyuh Tunas Jaya ada di dokumen pertanggung jawaban tersebut, di data yang lain bahkan tidak hanya alamat Palsu saja, tapi Nomor Induk Kependudukan (NIK) pun tak sama yang satu beralamat di  Kecamatan Way Kenangan dan yang asli di kecamatan Gunung Agung, (Iwan dan Tim).

Comment