Beranda Daerah Lampung Timur Bupati Lampung Timur Kembali Maafkan Warganya

Bupati Lampung Timur Kembali Maafkan Warganya

1.483 views
0

LAM-TIM, Cyberkatulistiwa.com – sempat viral di media sosial (medsos), seorang warga daerah Kabupaten Lampung Timur menyatakan permohonan maafnya kepada Bupati Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Hi. Zaiful Bokhari, Kamis (30/01/2020).

“Saya mohon maaf kepada Bapak Hi. Zaiful Bokhari atas kehilafan saya yang telah saya perbuat. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada beliau atas kelancangan saya berkomentar, dengan ini saya lampirkan permohonan maaf kepada bapak H. Zaiful bokhari. Sebelumnya saya terimakasih banyak atas kemurahan hati bapak telah memaafkan saya. Saya doakan semoga bapak sehat selalu dan dimudahkan segala urusan, amin,” seperti yang dikutip pada akun Facebook, YA.

Dan YA juga berjanji di salah satu kutipan surat permintaan maaf nya “Bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya kembali dan jika saya mengulangi nya kembali, saya bersedia diproses melalui jalur hukum yang berlaku”, sesal YA didalam surat pernyataan maaf nya.

Diketahui pada postingan di medsosnya tersebut, akun yang bernama berinisial YA juga mengunduh suatu foto berupa surat pernyataan untuk permintaan maaf, dengan disertai materai 6000, lalu ditandatangani atas nama Agus.S dan saksi atas nama Ridwan. (red/bb).

Comment