Beranda Daerah Lampung Tengah Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA) Lamteng Selenggarakan Pengajian Rutin

Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA) Lamteng Selenggarakan Pengajian Rutin

148 views
0

Lampung-Tengah, Cyberkatulistiwa.com – Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA) PAC PERMALA Mataram Ilir menyelenggarakan Pengajian Rutin ahad Legi yang dihadiri Ratusan Jamaah Pengajian dengan tema ” Bersama Permala Hidup Lebih Bermakna Dan Lebih Bermanfaat” Masjid Khoirul Hudda Dusun 04 Mataram Ilir,Sabtu(21/12/2019).

Acara dihadiri langsung Oleh ketua  Umum DPP PERMALA Muhammad Saleh Mukadam S.H dan Dewan Penasehat K. H Slamet sekaligus pengisi Tausiah, Ketum Permala memberikan sambutan, dalam sambutannya Mukadam Mengharapkan Masyarakat Semakin erat Menjalin Tali Persaudaraan dan hidup Rukun.

“Saya bahagia atas pengajian yang diselenggarakan oleh PAC Permala mataram ilir, yang dihadiri Ratusan Jamaah dari ibu, Mbah, Bapak, Anak-Anak, bangga melihat ini semua saling berdampingan duduk bersama ketawa bareng tanpa mengenal perbedaan ini yang saya inginkan dari dulu, Inilah yang dimaksud mengamalkan pancasila BHINNEKA TUNGGAL IKA “Kata Ketua Umum DPP Permala.

Lanjut ditempat yang sama, Mukadam sedikit memberikan cetusan kata dan cerita hingga masyarakat terawa Lepas.

“Semoga selesai acara ini para jamaah pengajian selalu diberikan kesehatan, Kelancaran dalam mencari Rizki tambah Harmonis keluarganya bagi yang keluarga yang Lajang atau yang bujang harap bersabar intinya Video Call Tetap lancar, dan tidak lupa lagi diringankan semua masalah yang  sedang dihadapi, begitu juga yang sedang punya hutang segera terbayar lunas, Aminn”, Ungkap Mukadam.

Dari Sambutan ketua Umum DPP Permala Muhammad Saleh Mukadam S.H mengharapkan Tiap PAC PERMALA saat Menyelenggarakan acara pengajian Rutinan  lebih Akbar dari ini. (Red).

Comment