Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Waw.!!! Hot Mix Ruas Tulang Bawang Barat – Way Kanan Ternyata Punya...

Waw.!!! Hot Mix Ruas Tulang Bawang Barat – Way Kanan Ternyata Punya PUPR Provinsi

67 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Proyek jalan hot mix, ruas jalan Tulang Bawang Barat (Tubaba) – Way Kanan yang amburadul pengerjaan nya ternyata punya Dinas PUPR Provinsi (29/11/2019).

Dari sisi ketebalan hot mix hanya 2 senti, mutu pengerjaannya  yang kurang, dan plang informasi proyek yang tak ada, baru beberapa hari selesai jalan sudah rusak lagi,tentu saja masyarakat penggunaan jalan merasa sangat kecewa dan di rugikan.

“Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya bahwasannya pekerjaan tersebut milik Dinas PUPR Provinsi”, terang TB pihak PUPR Tubaba.

Brahim dan Fauzi mewakili masyarakat mengharapkan” Kepada pihak instansi terkait agar apapun itu bentuk kerjaan, pembangunan harusnya lebih di perhatikan mutu dan kwalitas supaya hasilnya benar-benar di rasakan manfaatkan oleh masyarakat umum “tuturnya.

” Kami dari pihak Komisi 3 siap turun secepatnya ke lokasi guna untuk memastikan seperti apa yang sebenarnya yang terjadi di lapangan, apakah benar yang menjadi keluhan masyarakat setempat ucap Wawan Sekertaris Komisi 3 DPRD Tubaba. (Iwan).

Comment