Beranda Daerah Kota Metro Kota Metro Sabet 3 Mendali Emas Dan 5 Perak Di Cabor Taekwondo...

Kota Metro Sabet 3 Mendali Emas Dan 5 Perak Di Cabor Taekwondo Internasional Badung Bali – Indonesia 2019

387 views
0

BALI – INDONESIA, Cyberkatulistiwa.com – Ajang Bergengsi “Open Tournament International Championship 2019”, yang dilaksanakan di Badung – Bali Indonesia 2019, Kontingen Metro – Lampung menurunkan 8 atlet putra dan putri terbaik Kota Metro, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan Tournament Taekwondo yang bertempat di Badung – Bali ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 25 sampai 27 Oktober 2019 dan dikuti sebanyak kurang lebih 1500 peserta yang berasal dari Indonesia sendiri dan dari 9 Negara Tetangga.

Pada Kegiatan Ini Kontingen Metro – Lampung menurunkan 8 orang Atlet, berikut nama Atlet dan Perolehan Mendali ;
1. M. Irfan Ramadany ( SMP N 4)             Emas
2. Bintang Rakha.P (SMPN 4).                   Emas
3. Ocha Zahra Ayu R (SMP N 4).               Emas
4. Fatir Rahman ( SDN 7 Metro Pusat).    Perak
5. Dhita Andzani (SD Teladan Metro).      Perak
6. Afika Shatara A ( SD N 3 Metro ).         Perak
7. Bilqis Cantica A ( SD MIN 2 Metro ).    Perak
8. Fany Wiranata ( SMA N 3 Metro ).        Perak
Jadi total atlet 8 orang dan meraih 3mendali emas dan 3 mendali perak.

Menager Team dari Kontingen Metro – Lampung Rio Delbe, S.Kom saat diwawancarai awak Media Cyberkatulistiwa.com juga menjelaskan “Pertama – tama terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya Kota Metro yang dimana atas doa nya kami seluruh atlet dan semua team selamat kembali sampai ke Kota Metro”, jelasnya.

” Terima kasih juga kepada seluruh atlet yang sudah berjuang semaksimal mungkin sehingga  dapat merebut 3 emas dan 5 perak dan itu menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Provinsi Lampung khususnya Kota Metro di event Internasional”.

“Harapan Kami seluruh Team, kita akan terus berusaha lagi semaksimal mungkin untuk ditahun – tahun yang akan datang. Untuk Pemerintah Kota Metro Agar lebih dapat diperhatikan lagi di seluruh cabang olahraga,  khususnya olahraga Taekwondo Di Kota Metro bahwa banyak sekali atlet – atlet Taekwondo yang berbakat dan berperestasi akan tetapi tidak dapat menyalurkan bakat nya dikarnakan kondisi orang tua nya yang tidak mampu sedangkan di Kota Metro banyak sekali atlet – atlet yang berbakat”, harapnya. (Chard).

Comment