Beranda Daerah Kota Metro Atlet Taekwondo Metro – Lampung Kalahkan Atlet Malaysia Di Open Tournament Internasional...

Atlet Taekwondo Metro – Lampung Kalahkan Atlet Malaysia Di Open Tournament Internasional Di Badung – Bali

544 views
0

BALI – INDONESIA, Cyberkatulistiwa.com – Kontingen Kota Metro Lampung rebut mendali emas cabang olahraga Tarkwondo Kyurugi putri yang dilaksanakan di Badung Denpasar Provinsi Bali – Indonesia, Sabtu (26/10/2019).

Kontingen Taekwondo Metro – Lampung menurunkan 8 orang Atlet terdiri dari 4 orang atlet pria dan 4 orang Atlet wanita terbaik Kota Metro. Kegiatan Tournament kali ini diikuti oleh 10 Negara tetangga dan dilaksanakan selama dari tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober 2019 di Gedung Olahraga (GOR) Purna Krida Badung Bali – Indonesia.

Salah Satu Atlet Taekwondo Asal Kota Metro – Lampung OCHA ZAHRA AYU RAMADANI rebut Mendali Emas Pertama Untuk Kontingen METRO – LAMPUNG diKelas Kyurugi/ Tarung setelah mengalahkan Atlet Taekwondo asal.Negara Tetangga Malaysia dan 1 mendali Perak oleh Fany Wiranata.

“Oca” sapaan akrab dari atlet Taekwondo asal Kota Metro ini juga adalah seorang pelajar dari SMP Negeri 4 Kota Metro dan dibawah bimbingan pelatih Taekwondo Sabeum Andre yang sekaligus mencetak Atlet – atlet Tangguh khususnya Taekwondo yang beralamat di Jl. Hanafiah 15b Timur (Samping RS. Azizah) Kota Metro.

Sabeum Andre juga menegaskan “Besok masih  ada 6 atlet lagi yang masih akan bertanding, kita akan berusaha semaksimal mungkin berusaha untuk bisa membanggakan Negara Indonesia khususnya Provinsi Lampung dan Kota Metro yang kita banggakan, dikarenakan ini adalah ajang bergengsi Internasional yang diikuti oleh sekitar 1500 orang atlet dari seluruh Nusantara dan 10 Negara tetangga, tegasnya. (rio).

Comment