Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Naas Kakek Berusia 70 Tahun Meniggal Di Tengah Kebun Karet

Naas Kakek Berusia 70 Tahun Meniggal Di Tengah Kebun Karet

107 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Telah terjadi kebakaran di kebun karet warga Tiyuh Sido Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat Kamis,(24/10/2019).

Kejadian tersebut ternyata menelan korban se orang kakek atas nama DAROJI,(70) warga Tiyuh SidoMakmur,Rt 08/Rk 03 kecamatan Batu Putih Tubaba.

Agus,”Korban pertama kali di temukan oleh,Arman (40) warga Sido Makmur Kecamatan. Batu Putih Tubaba,Jupri (40) warga Tiyuh Sido Makmur Tubaba,dan Hardi alias Cipuak (40) juga warga Sido Makmur Tubaba,”jelasnya.

“Kronologis kejadian:
Pada hari kamis tgl 24/10 sekitar pkl 13,30 wib pada saat itu saksi mendapatkan informasikan dari warga bahwa ada orang yang meninggal terbakar di rawa di tengah kebun karet, milik saudara Tejo dengan keadaan sudah gosong dan dalam keadaan terlentang dan tidak dapat di kenali lagi,”terang Agus.

“Setelah banyak warga yang berdatangan salah satu warga Jupri mengenali bahwa korban tersebut adalah orang tuanya yang lahan nya bersebelahan dengan lahan karet yang terbakar tersebut,”ungkapnya.

Agus,”Kemudian Kepala Tiyuh lansung menghubungi Polsek Gunung Agung,dan tidak lama kemudian datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama tim medis,”terangnya.

Selanjutnya, “setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak di temukan tindak kekerasan,kemudian korban di bawa ke rumah duka di Tiyuh. Sido Makmur untuk di kebumikan dan pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan autopsi,”tuturnya.

“sementara di duga korban panik saat berusaha memadamkan api yang berasal dari ladang milik korban yang membakar lahan karet saudara Tejo,dan kemungkinan korban kelelahan kehabisan oksigen dan tidak sadar akibat terkena asap sedangkan korban sudah lanjut usia,”tutup Agus(IWAN).

Comment