Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Peresmian Bedah Rumah Baznas Oleh Bupati Tubaba

Peresmian Bedah Rumah Baznas Oleh Bupati Tubaba

40 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Umar Ahmad. SP meresmikan bedah rumah di Kecamatan Tumijajar Baznas Tulang Bawang Barat, 15/10/2019.

Acara peresmian bedah rumah layak huni Baznas Kabupaten Tulang Bawang Barat di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ketua DPRD tubaba Ponco Nugroho, Nadirsyah anggota DPRD Tubaba dan Opd.

Bedah rumah tersebar di Kabupaten Tulang Bawang Barat yaitu 26 bedah rumah dan salah satu di Kecamatan Tumijajar penyalurannya antara lain kepada saudara Marwan, Edi Sarwono, Romeli, Agus Wodoso, Surip, Permadi dan Simun.

Masyarakat yang selama ini berada dalam serba tak berkecukupan alias  miskin dan tak mampu mem­bangun rumah yang layak huni, me­la­lui luncuran program be­dah rumah yang dilakukan oleh bedah rumah layak huni Badan Amil Zakat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan bedah rumah mendapatkan ru­mah yang diidam-idam­kan­nya masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Sambutan Bupati diwakili oleh asisten 1 Agus Subagio pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat harapan pemerintah bukan tanggubjawab pemerintah saja tapi tanggung jawab kita semua, dan ada program pemerintah adalah program mantra untuk membantu masyarakat meskin pemerintah kabupaten berupaya penuh membantu masyarakat lepas dari kemiskinan tuturnya. (IWAN).

Comment