Beranda Daerah Lampung Selatan Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Lampung Santuni Anak Yatim Piatu

Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Lampung Santuni Anak Yatim Piatu

20 views
0

Lampung Selatan, Cyberkatulistiwa.com –  Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Lampung bersama komunitas Sahabat Ceria dan komunitas  Kampung dongeng Indonesia bersinergi bersama Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unila 97 Santuni anak yatim di Desa Sukamulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10/09/19).

Bukan sekedar menyantuni tiga komunitas ini juga hibur 35 anak-anak Yatim tersebut dengan cerita dongeng rakyat. selain itu juga mereka di berikan Alqur’an dan iqra. Novita Hajri yanti selaku perwakilan dari Ikatan Alumni FH Unila 97 mengatakan sangat bangga dan salut dengan adanya komunitas seperti ini yang mau perduli dengan sesama yang menjalaninya dengan tulus dan ikhlas”dirinya juga berterimakasih kepada komunitas METAL, sahabat Ceria, kampung dongeng indonesia yang mau mengajak kami untuk melaksanakan kegiatan sosial seperti ini”ungkapnya.

Kebahagiaan mereka sangat terlihat saat Komunitas Kampung dongeng Indonesia menceritakan dongeng yang membuat mereka larut terbawa cerita yang di bawakan oleh kakak-kakak relawan, mereka terlihat sangat antusias dan begitu serius mendengarkan cerita dari para relawan.

Nur leli selaku relawan Kampung dongeng mengatakan “bahwa dirinya sangat senang bisa bersinergi dengan komunitas lain serta bisa berbagi kepada anak-anak yatim di hari sepesial seperti ini. dirinya berharap kepada komunitas yang ada di Lampung ini bisa saling sinergi demi misi kemanusiaan”.tutupnya(rls).

Comment