Beranda Nasional KPK Kembali Beraksi Di Kota Metro – Lampung

KPK Kembali Beraksi Di Kota Metro – Lampung

1.148 views
0

Lampung, Cyberkatulistiwa.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  melakukan pemeriksaan secara marathon terhadap oknum Kepala Dinas PU Bina Marga dan seorang pengusaha yang di duga Warga Metro, Hal tersebut terkait OTT oleh KPK di Kota Metro, Lampung, pada Senin malam (02/09/2019) kemarin.

Hingga kini kedua pelaku di periksa oleh penyidik KPK di ruangan Polda Lampung, Keduanya terkena OTT oleh KPK diduga terkait ‘ Gratifikasi ‘ proyek di Kabupaten Muara Enim.

Selain memeriksa keduanya, petugas KPK juga memintai keterangan Bupati Muara Enim Ahmad Yani, yang saat kejadian sedang berada di Palembang guna menghadiri acara BPK, Selasa 03 / 09 / 2019.

Hingga berita diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak KPK terkait pemasangan garis batas dan penyegelan ruang kerja sementara bupati yang menumpang di Gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemkab Muara Enim tersebut.

Bahkan, saat dikonfirmasi langsung oleh salah satu media lewat pesan singkat WhatsApp sampai sekarang, Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah belum memberikan balasan.

( Red / Dha / Yuki / Dbs )
Dilansir oleh : Inspirasi-Post

Comment