Beranda Daerah Kota Metro Disporapar Kota Metro Hadiri Acara “Vomec Satu Dekade” Di Taman Wisata Capit...

Disporapar Kota Metro Hadiri Acara “Vomec Satu Dekade” Di Taman Wisata Capit Urang Dam Raman Kota Metro

283 views
0

KOTA METRO, Cyberkatulistiwa.com – Volkswagen Club (VOMEC) Kota Metro adakan acara Family Gathering Satu Dekade di Taman Wisata Capit Urang Dam Raman Metro Utara Kota Metro, Minggu (28/07/2019).

Dalam Kegiatan komunitas Volkswagen Club (VOMEC) Kota Metro adalah Pecinta Mobil Volkswagen/ Mobil Antik yang bertujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi antar anggota Volkswagen Club (VOMEC) Kota Metro. Kegiatan ajang silahturahmi ini juga dihadiri sekitar 40 Orang anggota VOMEC Kota Metro, VCL, STW, COMBI Kota dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Tri Hendrianto, ST., MM dan seluruh Pengurus VOMEC Kota Metro.

Komunitas Volkswagen Club (VOMEC) Kota Metro juga turut mengundang sekitar 30 anggota VOMEC dari Bandar Lampung. Hi Bangkit salah satu pembina dari Komunitas Volkswagen Club (VOMEC) Kota Metro juga mengatakan, “Kami sudah sering Tour ke Provinsi – provinsi lain, salah satunya Bengkulu dan ini adalah ajang silahturahmi mempererat tali persaudaraan sesama anggota VOMEC Kota Metro Khususnya Provinsi Lampung dan memperingati Satu Dekade VOMEC Kota Metro  (12 Juli 2009 – 2019)”.

Ketua Panitia Fajar Disela sambutannya mengatakan “Kegiatan Acara ini bertujuan untuk silahturahmi, temu kangen seluruh anggota VOMEC seluruh Lampung dan VOMEC sendiri berkomitmen mendukung Pemerintah Kota Metro khususnya di bidang Pariwisata diKota Metro dan VOMEC Kota Metro Mendukung penuh program Kota Metro dalam menjaga Kelestarian Lingkungan Kota Metro Khususnya dalam penangulangan sampah dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Tri Hendrianto, ST., MM juga mengatakan didalam sambutannya “Bahwa Tempat Wisata Capit Urang ini bukan dari pemerintah, bahwa Tempat Wisata Capit Urang Dam Raman Kota Metro berasal dari swadaya masyarakat sekitar Lokasi Wisata, pemerintah hanya memiliki lokasi nya saja, ucapnya.

Kadis Disporapar Kota Metro juga mengucapkan trima kasih kepada Dinas – Dinas yang berada di Kota Metro terkait Kerjasamanya untuk mendukung Program Disporapar Kota Metro khususnya mendukung tempat – tempat wisata yang berada di Lampung Khususnya Kota Metro. Hendri juga sekali lagi disela – sela sambutannya memperkenalkan tempat – tempat wisata lain yang berada di Kota Metro kepada seluruh tamu yang hadir di Taman Wisata Capit Urang Dam Raman Kota Metro.(rio).

Comment