Beranda Berita PERSIAPAN SISWA IKUTI UN, SD N 03 KAGUNGAN RATU BERLAKUKAN ...

PERSIAPAN SISWA IKUTI UN, SD N 03 KAGUNGAN RATU BERLAKUKAN TAMBAHAN PELAJARAN LES

44 views
0

Pemberian tambahan pelajaran ini sendiri bertujuan agar siswa yang akan mengikuti tes UN kedepan agar dapat menjalankan tugas tanpa ada kesulitan.

Sugito, selaku Kepala sekolah SDN 03 Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik,Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengatakan pemberian pelajaran tambahan ini atau yang disebut Les bagi Siswa – Siswi kelas VI sudah ia terapkan sejak bulan Januari 2019 lalu hingga saat ini dengan harapan memudahkan mereka untuk menghadapi UN agar tidak ada kesulitan sedikitpun saat menghadapinya.

“Kita sudah menerapkan Les tambahan untuk siswa dengan harapan agar nilai yang dihasilkan oleh mereka sesuai dengan(KKM) kriteria ketentusan minimal 6,” jelas Sugito ,di ruang kerjanya. Selasa, (19/03/2019).

Dijelaskanya kembali bahwa jika tidak diterapkan pelajaran tambahan bagi murid – muridnya di khawatirkan akan berdampak pada minimnya nilai mereka. “Maka dari itu setelah adanya tambahan pelajaran diluar jam sekolah saya harap mereka mendapatkan nilai Maksimal seperti yang kita harapkan bersama-sama,” tuturnya. (yan).

Comment