Beranda Berita Aliansi Jurnalistik Online Indonrsia (AJOI) Tanggamus, Bersama PLN Unit Pelayanan Pelanggan (ULP)...

Aliansi Jurnalistik Online Indonrsia (AJOI) Tanggamus, Bersama PLN Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Kotaagung Berinisiatif Berikan Bantuan Pemasangan Listrik Dan Intalansinya Untuk Nenek Mar’ah

139 views
0

Cyberkatulistiwa.com, Tanggamus — Bentuk kepedulian dari Awak Media yang tergabung di Organisasi Profesi Wartawan, Aliansi Jurnalistik Online Indonrsia (AJOI) Tanggamus, bersama dengan PLN Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Kotaagung berinisiatif memberikan bantuan pemasangan Listrik dan Intalansinya untuk Nenek Mar’ah, warga Pekon Pekondoh Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, selasa – (19/3/19)

Budi Widayat Marsudi, Ketua AJOI Tanggamus didampingi Danial MM Penasehat AJOI menjelaskan bahwa, inisiatif tersebut sebagai bentuk kepedulian dan simpati anggotanya kepada Nenek Mar’ah atas keadaan keluarganya yang kurang beruntung. Dia menuturkan, keadaan yang dialami Nenek Mar’ah hanyalah salah satu dari sekian banyak potret – potret kehidupan keluarga prasejahtera yang ada di Kabupaten Tanggamus ini.

“Apa yang kami berikan ke Nenek Mar’ah ini mungkin tidaklah sebarapa artinya. Namun kami tidak berkecil hati dan tak akan berhenti sampai sisini saja, kami akan terus berjuang dengan langkah-langkah sepanjutnya. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi Nenek Mar’ah,” ucapnya.

Sementara itu, Nenek Mar’ah menyambut dengan rasa haru dan gembira serta tidak menyangka atas bantuan itu. Dengan keadaan saat ini, Nenek Mar’ah tak pernah menyangka bahwa rumahnya akan memiliki penerangan dari PLN seperti sekarang. Dia hanya dapat mengucapakan terimaksih kepada Awak Media dan pihak PLN atas pemberian tersebut. “Terima kasih atas bantuan listriknya, saya tidak menyangka, serasa mimpi,” ujarnya lirih.

Ditempat yang sama, Sukoco, selaku staf teknik PLN ULP Kotaagung menyambut baik atas kerjasama ini, dia berharap agar kedepannya AJOI Tanggamus dapat bekerjasama dan bersinergi dengan PLN ULP Kotaagung untuk membantu warga miskin yang ada diwilayah kerja PLN ULP Kotaagung.

“Saya berharap agar kedepannya AJOI Tanggamus dapat bekerja sama lagi dan bersinergi dengan PLN ULP Kotaagung,” tandasnya.(tim ajoi)

Comment