Beranda Berita SMA Negeri 2 Metro Peringati Hari Jadi Yang Ke – 29

SMA Negeri 2 Metro Peringati Hari Jadi Yang Ke – 29

639 views
0

Kota Metro, cyberkatulistiwa.com – SMANDA Bombastik Liga Game (BOLIGA) REBORN Season III telah dibuka dalam rangka menyambut Hari Jadi SMA Negeri 2 Kota Metro ke-29, berlangsung pada area Lapangan Sekolah tersebut, Rabu (06/02/2019).

Drs. Indriyanto selaku Kepala SMA Negeri 2 Kota Metro melalui Pembina Osis, Mariman M. Pd , Menyampaikan Dalam rangka milad SMA Negeri 2 Kota Metro yang ke-29, dengan memperingati berdirinya SMA Negeri 2 Kota Metro dan sekaligus mengadakan agenda rutin tahunan program Osis yang pelaksanaaannya terdapat pada setiap bulan februari, lalu pada Tahun 2019 acara nya di mulai dari tangal 6 sampai 10 februari 2019.

Mariman juga menjelaskan, tangkai perlombaan yang dilombakan ada dua jenis olahraga, antara lain Futsal dan Scribel. Yang semestinya ada enam  tangkai perlombaan yang akan dilombakan berhubung setiap peserta tidak dapat memenuhi kuotanya jadi cuma dua tangkai itu saja.

“Peserta acara ini dari SMA, SMK Negeri/swasta seluruh Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.
acara pembukaan tersebut ditandai pemukulan gong oleh ketua UPTD wilayah II, Joko Santoso, yang didampingi Kepala SMA Negeri 2 Kota Metro, Kapolres Metro, Kapolsek Metro Barat, Camat Metro Barat,” tutur Mariman. (chard).

Comment