Beranda Nasional Pemuda Milenial Pendukung Paslon 02 Komitmen Peduli Lingkungan

Pemuda Milenial Pendukung Paslon 02 Komitmen Peduli Lingkungan

86 views
0

PONOROGO, Cyberkatistiwa.Com – Puluhan Pemuda Milenial 02, melakukan aksi nyata peduli lingkungan. Pemuda Milenial menggelar kampanye peduli lingkungan dan membuka booth sebagai sarana untuk sharing menjelaskan program prioritas yang diusung Paslon Nomor Urut 2 di Jalan Suromenggola atau Jalan Baru Ponorogo tiap hari Minggu Pagi.

Disela-sela kegiatan, Koordinator Pemuda Milenial Pendukung Paslon 2, Ivan Fardianzah menjelaskan, jika agenda bersih-bersih sejalan dengan visi pemuda milenial untuk mensosialisasikan kampanye peduli lingkungan.

Hal itu dilakukan karena di Jalan Suromenggolo atau Jalan Baru karena jalur tersebut selalu ramai, terlebih dihari Minggu.”Kegiatan kami hari ini mengajak teman-teman semuanya khususnya milenial untuk selalu bertanggung jawab atas sampah, terutama di Jalan Suromenggolo yang selalu ramai setiap hari minggu ini. Kami percaya sosialisasi kegiatan seperti ini dapat menjadi yang positif untuk teman-teman lainnya,” bebernya.

Tidak hanya peduli lingkungan, menurut Ivan, Pemuda Milenial juga membuat booth atau stan untuk masyarakat yang ingin berdiskusi ringan terkait program prioritas Paslon 2 Ipong-Bambang. “Ini sarana untuk menyampaikan ide, saran dan aspirasi warga,” katanya.

Selain itu Pemuda Milenial menunjukkan kreativitas yang cukup berbobot karena mereka juga memahami soal politik yang dikemas secara positif dan menarik. “Salah satu agenda kami juga menyiapkan booth untuk masyarakat berdiskusi ringan dan sebagai wadah sharing program prioritas yang diusung paslon 02. Kami kemas secara menarik guna menunjukkan anak muda mampu berdiskusi politik secara asik dan positif,” tambahnya.

Menurutnya, Pemuda Milenial akan terus menyelenggarakan hal serupa di tempat dan waktu yang lain. “Antusias masyarakat sangat baik di luar ekspektasi kami, Insyaallah apabila harapan masyarakat tinggi akan kami selenggarakan kegiatan serupa seperti ini,” paparnya. (mnc).

Comment